:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Pasang Emoticon !
Iqbal_rang_qrenz: Hari sial

Senin, 26 Desember 2011

Hari sial

hello nama ku iqbal as putra laksaman... raja di laot (hahahaha...)
yah... sesuai judul di atas (Hari sial) gue bakal ngeceritain hari ter sial gue..

pada suatu hari yang tenang bangkit lah seorang manusia sook perfect yang belagu ganteng..
yang bernama iqbal as.... padahari itu gue bangun sekitar jam 08.00 (mumpung liburan)
pada hari itu sih rumah kosong. sepi banget kaya rumah hantu(Sereeeem) yah udah gue langsung cabut mandi.
nih die yang kagak gue suka. pertama gue ambil handuk langsun deh ke kamar mandi. pas di kamar mandi gue langsung di kejutkan dengan ada nya ular ... (hua....... serontak terkejut) eh... ternyata gue lagi mimpi gue langsung melompat dari tempat tidur drukkkk (Wah.. sakiit banget..) eh... ter nyata di bawah kasur gua ada kursi kecil duh.... kayak pepatah nih "Sudah Jatuh Tertimpa Tangga" langsung deh bokap nanyain
bokap : eh... kenapa bal
Gue     : *Sambil Teriak* aduh... sakit
bokap : makanya tidur tuh baca doa dulu

pada saat jam 11.00 gue langsung di bawa ke tukang pijet.kreeek....tuukkk....preeet...
suara nya aduh bener" sakit, rasa nya kayak pinggang nih di injek amak gajah... kebayang ngak
sesudah gue pulang gue ngliat ada temen" gue lagi maen di ayunan dket rumah gue. ya... gue langsung aja ke situ. ngobrol" tentang hantu,ortu,sempe lagu, saat lagi enak" berbincang di punggung gue banyak kerenggo(sejenis semuT merah  besar ) serentak semua nya teriak hua.ghg.....
dah gue buka bajugue lasung gue lempar dan lasung teriak " HARI SIAL"

Yah selesailah posting gue good by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maukah anda mendaftar terlebih dahulu